Ello Pacari Tetangga

Ello Pacari Tetangga
Ello Pacari Tetangga
DATANGNYA cinta memang tak mengenal tempat dan waktu. Hal ini benar-benar dirasakan penyanyi Ello. Pelantun Masih Ada itu diketahui sudah beberapa bulan ini menjalin cinta dengan wanita cantik bernama Virina, yang tak lain adalah tetangganya sendiri.

"Gue udah punya pacar sekarang, nggak jomblo lagi. Namanya Virina," ujarnya di acara Clear, di Prestige Resto, Kemang, Jakarta, Selasa (26/3).

Pemilik nama lengkap Marcello Tahitoe ini pun dengan penuh semangat menceritakan kekasih barunya tersebut. "Dia itu memang tetangga gue, kenalnya pas dia lagi lari pagi," kata pria kelahiran Jakarta, 20 Februari 1983 itu. Sebelum bertemu ketika lari pagi itu, anak ketiga dari pasangan musikus Minggus Tahitoe dan Diana Nasution ini mengaku tak tahu kalau dirinya bertetangga dengan wanita secantik Virina.

Sampai akhirnya, pelantun lagu Pergi Untuk Kembali tersebut memberanikan diri untuk mengenal sang kekasih. "Kebetulan gue sering perhatiin Virina lari pagi," katanya.

DATANGNYA cinta memang tak mengenal tempat dan waktu. Hal ini benar-benar dirasakan penyanyi Ello. Pelantun Masih Ada itu diketahui sudah beberapa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News