Elma Theana Tidak Sadar Telah Dicekoki Sabu-Sabu

Elma Theana Tidak Sadar Telah Dicekoki Sabu-Sabu
Elma Theana. Foto: Instagram

jpnn.com - AKTRIS Elma Theana memberikan penjelasan mengenai terapi aspat di Padepokan yang dikelola Gatot Brajamusti. Dalam terapi tersebut, Gatot diduga menggunakan sabu-sabu. Di padepokan, Elma mengatakan, aspat bukan sesuatu yang aneh dan harus disembunyikan.‎ Aspat dikenalkan Gatot sebagai sajen untuk jin.

"Memang makanan jin. Waktu itu ceritanya dia mau mengarahkan gimana jin bisa menyatu dengan manusia untuk sama-sama belajar. Dia menyampaikan dengan ayat. Dia itu penguasa jin, jadi jin dan manusia dipersatukan biar saling belajar," kata Elma di kawasan Tendean, Jakarta, Senin (5/9).

Elma tidak menyadari akan dicekoki sabu-sabu. Jika tahu bahwa itu sabu-sabu, Elma memastikan akan tegas menolaknya.

"Kami memang diberikan.  Dulu kan dibilangnya aspat. Kalau orang kan suka zikir dibakarin menyan. Saya pikirnya gitu aja. Kalau ditanya bodoh ya bodoh banget," tutur Elma.

Perempuan 41 tahun itu mengaku cuma sekali memakai aspat. Meski begitu, Elma tidak menyadari telah diberikan pengaruh buruk selama sembilan tahun tinggal di Padepokan Brajamusti.

"Kami enggak bisa menyalahkan karena di sana kami enggak normal," ucapnya. (gil/jpnn)

 


AKTRIS Elma Theana memberikan penjelasan mengenai terapi aspat di Padepokan yang dikelola Gatot Brajamusti. Dalam terapi tersebut, Gatot diduga menggunakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News