Elma Theana Tinggalkan Dunia Bisnis

Elma Theana Tinggalkan Dunia Bisnis
Elma Theana saat ditemui di Gedung Film, Jakarta, Senin (14/3). FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
ELMA Theana Yuliantina tak lagi sibuk dengan bisnis butik yang dikelolanya. Semenjak ditipu rekan kerjanya puluhan juta rupiah, bintang film Mahribah Cinta ini memilih aktif di Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi). “Aku nggak lagi usaha, aku sudah nggak didukung lagi sama suami dan keluarga,” kata Elma di kongres Parfi di Jalan MT Haryono, Jakarta Timur, Senin  (14/3) kemarin.

Bukan karena trauma, namun Elma mengaku, usaha bisnis sangat menyita waktu. Apalagi dia tidak bisa terjun penuh mengelola bisnis tersebut. “Bisnis nanti dulu, biar dapat temen satu visi dulu. Kemarin sudah jadi pengalaman buruk buat aku, jadi mau konsen ke dunia akting saja,” tukasnya.

Ia pun lebih memilih untuk kembali berakting seperti dulu. Apalagi saat ini dirinya tengah disibukkan dengan sinetron terbarunya, Kasih Dan Cinta. “Waktu keluarga saja sekarang hanya Sabtu dan Minggu, kalau kembali ke usaha, kasihan suami dan anakku,” tukas istri dari Julianda Barus ini.

Di lihat dari sisi waktu bisnis memang memiliki frekuensi yang cukup besar untuk berkumpul dengan keluarga. Pasalnya, dengan membuka usaha dirinya tidak akan jauh dari rumah. “Kemarin kan butikku di depan rumah, pastinya setiap hari aku pasti berkumpul dengan anak-anak, tetapi setelah pengalaman kemarin, keluarga lebih memilih nggak mendukung lagi,” tegasnya. (ash)

ELMA Theana Yuliantina tak lagi sibuk dengan bisnis butik yang dikelolanya. Semenjak ditipu rekan kerjanya puluhan juta rupiah, bintang film Mahribah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News