Elton John dan Queen Goyang Kiev

Elton John dan Queen Goyang Kiev
Elton John dan Queen Goyang Kiev
PARA suporter tidak perlu "bete" menunggu final digelar di Kiev pada lusa (1/7) nanti (tanggal 2 Juli WIB). Fan Zone Kiev sudah menyediakan hiburan yang tidak kalah seru.

 

Superstar Inggris Sir Elton John dan Queen bakal tampil di Fan Zone besok (30/6) waktu setempat. Tidak tanggung-tanggung, hiburan dahsyat itu gratis!

 

Queen bakal tampil dengan vokalis Adam Lambert. Sedangkan John dengan piano khas yang biasa dia bawa. Selain karena pergelaran Euro 2012, mereka berdua bakal tampil untuk kampanye penanggulangan HIV/AIDS.  "Mereka tidak minta bayaran," kata Andriy Kadnew salah seorang voluntir kepada Jawa Pos.

 

Bukan kali ini saja para suporter dihibur konser-konser bintang besar Eropa. Sebelumnya, mantan pentolan Oasis Noel Gallagher, band Rasmus, dan pentolan Black Eyed Peas Taboo ikut meramaikan Fan Zone di kawasan Kreschatik itu. Tapi, konser-konser itu tidak gratis. Harus bayar.

 

PARA suporter tidak perlu "bete" menunggu final digelar di Kiev pada lusa (1/7) nanti (tanggal 2 Juli WIB). Fan Zone Kiev sudah menyediakan hiburan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News