Ely Sugigi Siap Dipoligami Ferry, Asal...

Ely Sugigi Siap Dipoligami Ferry, Asal...
Ferry Anggara dan Ely Sugigi/ Dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA- Pelawak Ely Sugigi kembali membuat heboh. Belum lama menikah, dia ternyata membuat kejutan dengan mengaku rela  untuk dipoligami oleh suaminya, Ferry Anggara. 

Alasannya, Ely sudah tak muda lagi dan tak mungkin bisa memiliki anak. Karena itu, dia merelakan jika nantinya sang suami yang ingin memiliki keturunan, akhirnya harus menikah lagi.

Meski demikian, lanjut Ely, ada syarat yang harus dipenuhi agar dia bisa merelakan sang suami poligami. 

"Kalau misalnya saya tidak bisa kasih anak buat Ferry, lalu dia cari perempuan lain silahkan. Tapi dia harus jujur dan adil," ujarnya di acara Obsesi Global TV, Sabtu (21/11).

Apa syaratnya? dia harus harus tahu siapa perempuan, tidak ada yang disembunyikan. Calon istrinya juga harus tahu status Ferry sebagai suami Ely. Syarat lainnya, Ferry tidak boleh menikah resmi, jadi harus menikah siri.

Mendengar pernyataan itu, Ferry langsung memotong pernyataan Ely. “Ga, ga, sudah ah. Nanti ngambek lagi. Cepat tua lho,” imbuh Ferry yang duduk di samping Ely.(one/pojoksatu)


JAKARTA- Pelawak Ely Sugigi kembali membuat heboh. Belum lama menikah, dia ternyata membuat kejutan dengan mengaku rela  untuk dipoligami


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News