Elza Syarief Tambah Dua Laporan Lagi terkait Farhat Abbas

Elza Syarief Tambah Dua Laporan Lagi terkait Farhat Abbas
Pengacara senior Elza Syarief di KPK, Jumat (2/6). Foto: Dery Ridwansah/JawaPos.com

jpnn.com - Elza Syarief mendatangi Bareskrim Mabes Polri, Sabtu (9/2). Bersama tim pengacaranya, Hasnawi Patendjengi dan Rhony Sapulete, Elza menyampaikan dua laporan sekaligus. Pertama, delik aduan pencemaran nama baik dan laporan palsu Farhat Abbas.

BACA JUGA: Elza Syarief Mengaku Dirugikan Farhat Abbas Rp 10 M

Elza mempertanyakan laporan Farhat Abbas pada 3 Februari lalu. Sebab, Farhat melaporkan Elza dan dua pengacaranya terkait pemerasan. Padahal, menurut Elza, laporannya ke Polda Metro Jaya mengikuti prosedur hukum yang benar.

Kekecewaan Farhat itu ditemukan Elza dalam bentuk pesan yang disebar melalui WhatsApp. Screenshot tersebut digunakan Elza sebagai barang bukti untuk delik aduan pencemaran nama baik lewat UU ITE.

"Dia tulis begini, dia masukin ke WA. Ini udah telak. Dia gak bisa ngelak lagi," jelas Elza.

BACA JUGA: Farhat Abbas: Mereka Harus Hati - hati

Total, ada tiga laporan yang disampaikan Elza terkait koleganya tersebut. "Dia (Farhat) baru bisa lapor balik kalau laporan kami itu sudah memiliki kekuatan hukum tetap," tegasnya. (deb/c20/nda)


Elza Syarief kembali mendatangi Bareskrim Mabes Polri untuk melaporkan Farhat Abbas, Sabtu (9/2). Total sudah tiga laporan dia sampaikan terkait sang kolega


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News