Elza Syarief: Wajar Nikita Enggak Tahan Sama Diego

Elza Syarief: Wajar Nikita Enggak Tahan Sama Diego
Elza Syarief: Wajar Nikita Enggak Tahan Sama Diego

jpnn.com - PASCA putus hubungan dari Diego Michiels, keluarga Nikita Willy menunjuk pengacara kondang Elza Syarief. Penunjukkan Elza bukan tanpa sebab, belakangan keluarga Nikita dikabarkan geram melihat cecuit Diego di akun twitternya @diegomichiels24, yang diduga menjelek-jelekkan Nikita.

Menurut Elza, selama 2,5 tahun masa pacaran mereka, sudah cukup bagi Nikita untuk mengenal pribadi Diego yang dinilai kerap main tangan dan kasar.

"Ya mereka kan sudah pacaran lama, kalau ngerasa enggak ada kecocokan lagi masa harus dipaksakan. Wajar kalau Nikita enggak tahan sama Diego," seru Elza di Jakarta.

Bahkan kata Elza, pihak keluarga sudah melarang Nikita untuk berhubungan lagi dengan Diego. "Keluarga juga memutuskan supaya Nikita enggak berhubungan lagi sama Diego," tandas wanita yang pernah menangani permasalahan hukum Diego tahun lalu. (chi/jpnn)


PASCA putus hubungan dari Diego Michiels, keluarga Nikita Willy menunjuk pengacara kondang Elza Syarief. Penunjukkan Elza bukan tanpa sebab, belakangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News