Emak-emak Bisa Ikut Bisnis Kecantikan Tanpa Modal, Begini Caranya

Emak-emak Bisa Ikut Bisnis Kecantikan Tanpa Modal, Begini Caranya
Bisnis kecantikan online. Foto: dok drluck.co.id

jpnn.com - Industri kecantikan terus bertumbuh di Indonesia maupun dunia. Tak hanya berkembang dari segi kualitas produknya, berbagai macam platform jual beli produk kecantikan berlomba untuk menjadi nomor satu di Indonesia. Termasuk platform bisnis kecantikan drluck.co.id.

Kini drluck.co.id mengeluarkan inovasi dengan memberikan kesempatan publik memiliki bisnis kecantikan tanpa modal sambil tetap di rumah saja.

Masyarakat hanya butuh ponsel pintar dan jaringan internet untuk memulai bisnis ini dengan drluck.co.id yang mengusung cara berbisnis afiliasi

Setelah mendaftar pada platform tersebut, para pengguna hanya perlu melakukan share link untuk mendapatkan penghasilan.

"Untuk mendaftar sebagai afiliasi di drluck.co.id tidak membutuhkan modal, tidak ada target, dan pengguna bisa mengerjakannya dengan sangat mudah bahkan sambil rebahan sekaligus," ujar Dhanny Rizky Utama selaku Senior Vice President Sales & Marketing drluck.co.id.

Selain mengusung bisnis afiliasi yang menguntungkan banyak pihak, drluck.co.id juga meluncurkan produk kecantikan yang sudah terjamin kualitasnya dan sudah mendapat izin edar dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan).

Skincare dengan harga lokal berkualitas internasional ini menjadi salah satu keunggulan platform bisnis drluck.co.id.

Sejumlah kalangan juga memberi apresiasi untuk inovasi yang dilakukan drluck.co.id. Salah satunya motivator Merry Riana.

Masyarakat hanya butuh ponsel pintar dan jaringan internet untuk memulai bisnis kecantikan dengan drluck.co.id.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News