JPNN.com

Emak-emak di Surabaya Semringah Dapat Sembako dari Cak Machfud

Selasa, 19 Mei 2020 – 04:14 WIB
Emak-emak di Surabaya Semringah Dapat Sembako dari Cak Machfud - JPNN.com
Seorang ibu mendapat bantuan sembako dari Cak Machfud. Foto source for jpnn.com

jpnn.com, SURABAYA - Wajah Endang langsung semringah setelah dirinya mendapatkan bantuan berupa paket sembako dari Machfud Arifin. Hal ini lantaran Endang sudah lama menanti bantuan sembako.

"Ini bantuan sembako yang saya tunggu-tunggu kedatangannya, alhamdulillah hari ini hadir berkat kebaikan Pak Machfud," ujar Endang.

Endang bercerita sudah lebih dari sebulan dirinya menantikan bantuan sembako dari pemerintah kota. Namun apa yang diharapkannya tak kunjung datang.

Bahkan Endang sempat memberikan data kependudukan untuk memenuhi persyaratan mendapatkan bantuan.

"Saya sudah didata dari sebulan yang lalu, sampai ngasih fotokopi KTP, KK. Terus saya disuruh foto sambil megang identitas saya itu. Katanya mau diberi bantuan sama pemerintah, tapi sampai sekarang belum ada jawaban," tutur Endang.

Endang yang tinggal di Kelurahan Wonorejo, Kecamatan Rungkut mengaku kebutuhan hariannya begitu terbantu setelah mendapatkan bantuan dari Mantan Kapolda Jatim tersebut.

"Alhamdulillah sekali bisa merasakan bantuan dari Pak Machfud. Tidak perlu data-data, beliau langsung kasih apa yang memang sedang menjadi kebutuhan. Semoga dengan kebaikan beliau ini, Pak Machfud selalu diberikan kesehatan, lancar rezekinya, serta diijabah segala keinginannya," tutur Endang.

Rasa bahagia juga diungkapkan Uci, yang juga kegirangan mendapat bantuan sembako dari Cak Machfud. Ekonomi keluarga Uci memang kesulitan setelah pandemi corona.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy