Emanuel Bria Berbagi Kasih untuk Korban Bencana Saat Hari Valentine

Emanuel Bria Berbagi Kasih untuk Korban Bencana Saat Hari Valentine
Politikus PKB Emanuel Bria (kedua kanan) didampingi Istri Rachel Cicilia Tuerah membagikan sembako kepada warga korban angin puting beliung di Desa Railor, Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka, NTT. Foto: Dokpri for JPNN

jpnn.com, MALAKA - Sebagai bentuk kepedulian terhadap para korban angin puting beliung yang terjadi di Desa Railor, Kecamatan Malaka Tengah, Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Emanuel Bria berbagi sembako kepada para korban. Bantuan pada tahap awal di Desa Railor berlangsung tanggal 14 Februari 2020.

Pada kesempatan itu, Emanuel Bria dan istri, Rachel Cicilia Tuerah bersama para relawan EB sapaan Emanuel Bria bertemu langsung dengan Camat Malaka Tengah, Eduardus Bere, dan Kepala Desa Railor, Wilfridus Seran di posko bencana yang bertempat di kantor Desa Railor.

EB secara langsung menyerahkan bantuan tersebut dan menanyakan kepada Camat Malaka Tengah bantuan apalagi yang dibutuhkan untuk tahap berikutnya. EB dan istri sekaligus meminta izin untuk membagikan bingkisan hari kasih sayang kepada anak-anak korban.

Emanuel Bria Berbagi Kasih untuk Korban Bencana Saat Hari Valentine

Emanuel Bria bersama Istri, Rachel Cicilia Tuerah bersama warga di Kabupaten Malaka, NTT. Foto: Dokpri for JPNN.com

Setelah menyerahkan bantuan kepada Camat Malaka Tengah, EB dan rombongan langsung menuju lokasi bencana dan berbagi bingkisan kasih sayang kepada anak-anak korban.

“Momentum hari kasih sayang atau Valentine ini kami manfaatkan untuk berbagi kasih dengan para korban terutama anak-anak sebagai bentuk solidaritas kami untuk keluarga-keluarga yang terkena bencana,” kata Emanuel Bria.

Lebih lanjut, Pengurus DPP PKB ini secara langsung berinteraksi dengan anak-anak dan keluarga-keluarga korban untuk memberikan semangat agar masalah yang dihadapi bisa cepat teratasi.

Politikus PKB Emanuel Bria membagikan sembako kepada warga yang menjadi korban angin puting beliung di Desa Railor, Kecamatan Malaka Tengah, Malaka, Provinsi NTT.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News