Emas Mungil Ini jadi Favorit Anak Kuliahan

Emas Mungil Ini jadi Favorit Anak Kuliahan
FOTO: Grand Launching Butik Emas Logam Mulia di Jalan MH Thamrin, Sarinah, Jakarta, Selasa (19/5). Foto Yessy Artada/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Emas logam mulia kini tidak hanya diminati masyarakat yang berusia tua saja, namun juga sudah menarik hati anak muda. General Manager PT Antam Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian Logam Mulia Dody Martimbang mengatakan, kalangan mahasiswa sudah banyak yang mencoba berinvestasi ke emas batangan.

Salah satunya mahasiswa di Bandung. Kebanyakan mereka mulai berinvestasi dengan membeli emas logam mulia 0,5 gram, seharga Rp 299.500.

"Kalangan mahasiswa di Bandung sudah banyak (beli emas batangan-red). Kebanyakan mereka beli yang 0,5 gram," ujar Dody di Sarinah, Jakarta, Selasa (19/5).

Awalnya, kata Dody, emas batangan 0,5 gram disediakan perusahaannya untuk memenuhi permintaan komunitas pasar, yang ingin berinvestasi emas di Antam dengan harga yang terjangkau. Namun belakangan, emas 0,5 gram tersebut juga memikat bagi anak kuliahan.

"Sekarang ini cukup favorit digunakan adek-adek kuliah," tandas dia. (chi/jpnn)


JAKARTA - Emas logam mulia kini tidak hanya diminati masyarakat yang berusia tua saja, namun juga sudah menarik hati anak muda. General Manager PT


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News