JPNN.com

EMI Pastikan Mazda 3 Terbaru di Indonesia Aman dari Kampanye Recall

Rabu, 10 Juli 2019 – 16:36 WIB EMI Pastikan Mazda 3 Terbaru di Indonesia Aman dari Kampanye Recall - JPNN.com

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) memastikan kehadiran All-new Mazda 3 di Indonesia tidak terkait dampak masalah pada baut roda yang saat ini menimpa Mazda 3 terbaru yang sudah diniagakan di beberapa negara.

Direktur Sales, Marketing, dan Public Relations PT Eurokars Motor Indonesia, Ricky Thio mengatakan, sebelum dibawa ke Indonesia, Mazda 3 sudah dipastikan melalui pengecekan terlebih dahulu.

BACA JUGA: Mazda3 Terbaru Dibekali Rangka Solid dan Ringan

"Kalau di sini kita tidak kena. Sebelumnya kita sudah bikin content make sure. Jadi Mazda 3 di Indonesia ini dijamin aman," kata Ricky di sela acara media test drive Mazda 3 terbaru di Jakarta, Rabu (10/7).

Produsen mobil asal Jepang itu, sebelumnya telah menggelar kampanye menarik kembali (recall) Mazda 3 model 2019 di dua negara yaitu Amerika Utara dan Australia.

Untuk di Amerika Utara, sebanyak 25.000 unit Mazda 3 terbaru yang terdampak. Sementara di Australia sendiri, Mazda menarik sekitar 3.323 unit.

Kampanye recall dilakukan lantaran hatchback itu terindikasi cacat produksi pada bagian penghubung di bagian roda kendaraan. Sehingga berisiko baut ban bisa mengendur dan menyebabkan kendaraan hilang kendali saat berjalan dalam kecepatan normal.

Mazda menyebut, kendaraan yang terkena dampak pada produk yang diproduksi periode September 2018 hingga April 2019.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...