Jumat, 24 Mei 2019 – 12:00 WIB

Emil Dardak pun Tersenyum Mendengar Pujian Khofifah

Kamis, 14 Februari 2019 – 11:47 WIB
Emil Dardak pun Tersenyum Mendengar Pujian Khofifah - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Duet Khofifah Indar Parawansa - Emil Dardak resmi menjadi gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur, Rabu (13/2) sore.

Pemenang Pilgub Jatim 2018 itu dilantik Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta. Pelantikan yang dilakukan bersama Gubernur Jambi Fachrori Umar itu berlangsung khidmat.

Meski proses pelantikan baru dimulai pukul 15.30 WIB, Khofifah dan Emil sudah tiba di istana sekitar pukul 13.40 WIB. Emil datang bersama istrinya yang cantik, Arumi Bachsin sementara Khofifah didampingi anak-anaknya yang tampak ceria.

Saat pelantikan berlangsung, Khofifah dan Emil tampak rileks. Keduanya menjalani prosesi tanpa ada halangan. Begitu prosesi selesai, pasangan yang diusung tujuh partai itu langsung menghampiri dan memeluk anggota keluarga yang berdiri di sisi kanan ruang utama Istana Negara.

Ditemui usai pelantikan, Khofifah membeberkan strateginya dalam menunaikan program kerja yang dijanjikannya selama masa kampanye. Salah satu hal pokok yang disampaikan adalah pembagian tugas kerja antara dirinya dan wakilnya Emil Dardak ke depan.

Khofifah menjelaskan, Emil yang merupakan mantan Bupati Trenggalek akan banyak memimpin program pembangunan, khususnya di wilayah Jawa Timur bagian selatan.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar