EMLI Kenalkan Layanan SerSM Grease untuk Bantu Masalah Alat Industri

EMLI Kenalkan Layanan SerSM Grease untuk Bantu Masalah Alat Industri
PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) memperkenalkan layanan Mobil ServSM Grease Analysis untuk membantu masalah alat industri. Foto: dok Exxonmobil

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) memperkenalkan layanan Mobil ServSM Grease Analysis kepada para pelaku industri di Westin Hotel, Jakarta, Kamis (23/6).

Mobil ServSM Grease Analysis sendiri merupakan layanan untuk mengetahui informasi dan mengidentifikasi permasalahan pada alat-alat di berbagai industri, termasuk pertambangan dan manufaktur.

Layanan terbaru itu sekaligus melengkapi Mobil ServSM yang sebelumnya sudah hadir bagi pelaku industri di tanah air dalam menganalisa penggunaan pelumas.

Presiden Direktur PT EMLI Syah Reza mengatakan layanan terbaru ini untuk membantu para pelaku industri dalam memaksimalkan penggunaan grease pada alat-alat yang digunakan.

Layanan itu sama seperti yang dilakukan saat melakukan pengujian pelumas.

Menurut dia, layanan tersebut sudah memberikan keuntungan kepada pengguna Mobil ServSM.

“Layanan baru ini sebagai bentuk komitmen kami dalam memahami kebutuhan para pelaku industri yang kian hari butuh dukungan dalam hal perawatan alat-alat industri," ungkap dia di Jakarta, Kamis.

Dia berharap adanya layanan baru itu memberikan dampak positif, bukan hanya dalam jangka pendek.

PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) memperkenalkan layanan Mobil ServSM Grease Analysis untuk membantu masalah alat industri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News