Emmanuel Petit Kritik Habis Penampilan Arsenal Saat Lawan Brentford

Emmanuel Petit Kritik Habis Penampilan Arsenal Saat Lawan Brentford
Pemain Arsenal tampak kecewa meratapi kekalahan timnya melawan Brentford. Foto: (Daily Express)

jpnn.com, LONDON - Mantan pemain Arsenal, Emanuel Petit, secara terbuka mengaku kecewa melihat penampilan mantan timnya yang dihajar klub promosi Brentford dengan skor 0-2 pada pekan pertama Liga Premier, Sabtu (14/8).

Berbicara kepada media Prancis RMC, Petit mempertanyakan kebijakan transfer Arsenal yang merekrut bek muda Ben White dengan harga hampir Rp 1 triliun. Ia juga menyebut The Gunners sebagai klub yang tidak menarik.

"Ini bukan persoalan uang, mereka (Arsenal, red) memang punya uang, tapi harus lebih cerdas lagi melihat profil pemain. Saya melihat dari pertandingan melawan Leeds bahwa kelemahan Arsenal sama dengan yang mereka miliki dari bertahun-tahun sebelumnya,"

"Kelemahan yang paling terlihat di laga itu adalah di sisi pertahanan yang gagal mencegah kami dari kebobolan. Saya pikir sekarang Arsenal bukan lagi klub yang menarik, coba bayangkan siapa yang mau ke sana?," ujarnya.

Bahkan ex pemain timnas Prancis ini juga mengaku sudah mulai bosan menonton permainan Arsenal yang terlihat seakan berhenti di tempat tanpa ada perkembangan.

“Sedikit demi sedikit saya kehilangan minat pada Arsenal. Dengan cara bermain seperti itu, tidak membangkitkan emosi untuk melihat permainan mereka,"

"Permainan seperti itu dimulai dalam beberapa tahun terakhir kepelatihan Arsene Wenger dan terus berlanjut dengan juru taktik berikutnya.” pungkas Petit.

Tidak Ada Amunisi Tambahan

Arsenal tampil mengecewakan di pekan pertama Liga Premier dengan mengalami kekalahan melawan klub promosi, Brentford.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News