Empat Bedeng Terbakar, Siswa SMK Ini Nyaris Terpanggang

Empat Bedeng Terbakar, Siswa SMK Ini Nyaris Terpanggang
Kebakaran. Foto ilustrasi: dokumen JPNN

jpnn.com, BATURAJA - Sebuah kebakaran melanda Kelurahan Sukaraya, Kecamatan Baturaja Timur, OKU, Sumsel, kemarin (27/9) sekitar pukul 05.30 WIB. Akibat kejadian itu bedeng empat pintu ludes terbakar.

Seorang penghuni bedeng, Juliansyah, 16, nyaris terpanggang dalam kebakaran itu. Beruntung, pelajar SMK di Baturaja itu terbangun dari tidurnya dan keluar menyelamatkan diri. 

"Saat itu saya masih tidur. Kaget pintu indekos digedor orang. Dalam kondisi setengah sadar, saya langsung melompat ke pintu dan lari keluar," katanya.

Begitu tiba di luar, dia kaget bukan kepalang. Kobaran api sudah berada di bedeng ketiga. Tak lama, empat pintu bedeng itu terbakar semua.

"Seluruh buku sekolah ikut terbakar,” cetusnya sedih. Saat kejadian itu, orang tuanya sedang bekerja.

Informasinya, bedeng empat pintu yang terbakar itu milik Zulhemi. Dari semuanya, hanya bedeng yang paling kanan yang ada penghuninya.

Sedangkan sebelahnya kosong. Bedeng yang ketiga dari kanan menjadi tempat menyimpan barang dagangan. Sedangkan yang paling kiri oleh pemilik bedeng dijadikan warung.

Kobaran api pertama kali terlihat oleh Udin (57), warga sekitar. Dia hendak pulang ke rumah usai salat Subuh. Dilihtanya ada kobaran api di ruang depan bedeng paling kiri.

Sebuah kebakaran melanda Kelurahan Sukaraya, Kecamatan Baturaja Timur, OKU, Sumsel, kemarin (27/9), sekitar pukul 05.30 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News