Empat Harimau Teror Warga Desa

Empat Harimau Teror Warga Desa
Empat Harimau Teror Warga Desa
GAYO LUES - Empat kawanan harimau turun gunung meneror Desa Berhut, Kecamatan Takengon. Bahkan sejak kemarin, beberapa ternak di pemukiman penduduk mati dimangsa hewan liar tersebut. Akibatnya situasi di areal kampung mencekam, karena warga ketakutan jadi sasaran binatang ganas itu.

Ketakuan masyarakat segera direspon tim Polhut bersama Kasat dan  tim konservasi sumber daya alam Aceh, turun ke lapangan membawa pawang harimau dari Aceh barat. Sayangnya kehadiran petugas di TKP tak menemui harimau, hanya tertinggal tulang Belulang kerbau bekas dimangsa.

"Di lihat dari jejak harimau sudah masuk di dalam hutan lindung. Serta jumlahnya diperkirakan  4 ekor, satu jantan, satu induk dan dua anak," kata Kasat Polhut Gayo Lues Arman. 

Tim yang  di bantu tim dari WCS, khusus menangani harimau dikatakan mulai bergerak hari jumat (30/5) hingga minggu (2/6). Tetap saja tidak membawa hasil dan pulang dengan sia-sia.

GAYO LUES - Empat kawanan harimau turun gunung meneror Desa Berhut, Kecamatan Takengon. Bahkan sejak kemarin, beberapa ternak di pemukiman penduduk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News