Wakapolresta Bukti Tinggi Tembak Bintara

Wakapolresta Bukti Tinggi Tembak Bintara
Wakapolresta Bukti Tinggi Tembak Bintara
BUKITTINGGI - Suasana mencekam terjadi di Mapolres Kota Bukittinggi, Sumatera Barat (Sumbar). Korps bhayangkara ini mempertontonkan main hakim sendiri. Seorang bintara yang mengamuk menjadi sasaran tembak oleh Wakil Kepala Polresta Bukittinggi (Wakapolresta) Kompol Arif Budiman.

Bintara tersebut adalah Brigadir Elmi Waldi. Elmi Waldi tersungkur setelah timah panas mengenai betis kanannya. Celakanya, tembakan Wakapolresta itu juga mengenai warga yang sedang mengendarai motor di depan Mapolres saat insiden terjadi, Senin (3/6).

Korban peluru nyasar itu bernama Dini, 22, warga Bangkaweh, Padanglua, Kabupaten Agam. Versi polisi, peluru hanya mengenai pelipis kiri Dini bagian luar. Sedangkan versi orangtua korban menyebut Dini harus menjalani operasi untuk mengangkat proyektil di mukanya.

Sorenya, Kapolresta Bukittinggi, AKBP Eko Nugrohadi menggelar jumpa pers di Mapolresta. Eko mengungkapkan peristiwa insiden itu berawal ketika Brigadir Elmi Waldi mengamuk di Bagian Keuangan Mapolresta seki­tar pukul 11.15. Bintara itu mengamuk karena gajinya selama empat bulan tidak dicairkan.

BUKITTINGGI - Suasana mencekam terjadi di Mapolres Kota Bukittinggi, Sumatera Barat (Sumbar). Korps bhayangkara ini mempertontonkan main hakim sendiri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News