Empat Kali Setubuhi Pacar, Mahasiswa Dibui

Empat Kali Setubuhi Pacar, Mahasiswa Dibui
Empat Kali Setubuhi Pacar, Mahasiswa Dibui
LHOKSUKON -- Siapapun wanitanya, pasti tak mau ditinggal jika sudah diperawani. Demikian juga Bunga (15)-nama samaran, tak mau menanggung aib sendirian pasca disetubuhi Raysidin (21). Ia nekat mengaku ke orang tua, setelah si pacar mengelak tanggungjawab bahkan memutuskan hubungan kasih.

Akibatnya, sang kumbangpun harus merasakan dinginnya lantai sel tahanan dan udara dibalik jeruji besi. Mahasiswa yang berdiam di Meunasah Ara, Lhoksukon tersebut diciduk aparat dari kediamannya. Ia tak bisa lagi berkelit dari tuduhan, melakukan pencabulan terhadap kekasihnya, yang masih berstatus pelajar dan dibawah umur.

Dari hasil penyidikan dilakoni polisi, Rasyidin menyatakan sudah 4 kali menyetubuhi Bunga. Semuanya atas dasar suka sama suka, serta tidak ada unsur pemaksaan.

Penjelasan tersebut diungkap Kapolres Aceh Utara AKBP Farid BE, melalui  Kasat Reskrim AKP Suwalto, saat ditemui Metro Aceh (Grup JPNN).

“Saat bermesum, keduanya melakukan di tempat berbeda-beda. Kadang di rumah tersangka dan juga di salah satu kediaman kerabat korban di kawasan Geudong, Samudera,” terang Kasat.

LHOKSUKON -- Siapapun wanitanya, pasti tak mau ditinggal jika sudah diperawani. Demikian juga Bunga (15)-nama samaran, tak mau menanggung aib sendirian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News