Empat Langkah Agar Wanita Menikmati saat Bercinta

Empat Langkah Agar Wanita Menikmati saat Bercinta
Ilustrasi pasangan suami istri. Foto: Pixabay

jpnn.com - SEPERTI halnya pria, wanita tentunya juga ingin mendapatkan kepuasan dan kenikmatan saat bercinta. 

Lalu bagaimana tips agar wanita bisa lebih menikmati dan mendapatkan kepuasan saat bercinta ? Ini dia tipsnya, seperti dilansir laman Yourtango, Kamis (25/2).

Pertama, bersihkan kekacauan dari hidup Anda. Hal ini tidak hanya berarti kekacauan dalam ruangan tetapi juga pikiran Anda. Mulailah dengan membuang benda di kamar Anda yang menyebabkan Anda stres. 

Membersihkan kekacauan dari pikiran Anda bisa lebih sulit, terutama jika Anda memiliki anak. Anda bisa mengambil beberapa waktu sendiri di lokasi pribadi.

Kedua, mencari tahu apa yang benar-benar membuat Anda “bergairah”. Ini antara lain bisa dengan cara membaca bacaan yang mengandung unsur erotis.

Ketiga, katakan pada pasangan Anda  apa yang Anda inginkan dan bagaimana Anda menginginkannya. Banyak pria menyukai wanita yang terang-terangan memberitahu apa dimaui asalkan dilakukan dengan cara yang menyenangkan dan santai.

Keempat, Berbagi fantasi, mencoba posisi baru dan bercinta di lokasi baru. Anda tidak bisa mengharapkan pria Anda untuk membaca pikiran Anda. Dalam rangka untuk memiliki malam yang bergairah, katakan padanya apa yang ingin Anda nikmati.(fny/jpnn)


SEPERTI halnya pria, wanita tentunya juga ingin mendapatkan kepuasan dan kenikmatan saat bercinta.


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News