Percayalah, Memelihara Hewan Lebih Baik daripada Punya Pacar

Percayalah, Memelihara Hewan Lebih Baik daripada Punya Pacar
Ilustrasi bersama anjing peliharaan. Foto: qubicle

jpnn.com - MUNGKIN banyak orang yang beranggapan memelihara hewan peliharaan merepotkan dan menyita banyak waktu. Memang benar pernyataan tersebut, tetapi bagi sebagian orang (khususnya pecinta binatang), hal tersebut sungguh menyenangkan untuk dilakukan. 

Para ahli telah mengakui bahwa memelihara hewan peliharaan memberikan dampak positif bagi kehidupan baik dari segi psikologis dan kesehatan.

Berikut adalah manfaat dari memelihara hewan peliharaan, seperti dilansir laman Womens Health Magazine, Kamis (6/8). (fny/jpnn)

1. Dia akan berpelukan dengan Anda kapanpun Anda mau

Kadang-kadang setelah hari yang panjang, Anda hanya perlu beberapa pelukan penuh kasih yang sama sekali tidak ada hubungannya dengan seks.

2. Dia tidak akan mengambil selimut Anda

Anda tahu bagaimana Anda benci bangun di tengah malam untuk menemukan pasangan Anda berada dalam selimut sedangkan Anda tidak? Well, jika Anda memiliki hewan peliharaan maka hal itu tidak akan pernah terjadi.

3. Anda tidak akan bertengkar mengenai masalah remote control

MUNGKIN banyak orang yang beranggapan memelihara hewan peliharaan merepotkan dan menyita banyak waktu. Memang benar pernyataan tersebut, tetapi bagi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News