Guys! Ini Tips Mencegah Keringat di Area Mr. P dan Ms. V

Guys! Ini Tips Mencegah Keringat di Area Mr. P dan Ms. V
Ilustrasi area kewanitaan.

jpnn.com - SALAH satu masalah yang paling umum dan dikenal luas adalah keringat ketiak alias burket. Problem ini sama meresahkan dengan berkeringantnya selangkangan Anda, bahkan itu bisa lebih serius. 

Banyak wanita cenderung berkeringat, dan akhirnya mengakibatkan bau tak sedap. Kulit di sekitar daerah Ms. V banyak terdapat kelenjar keringat. Sering berkeringat menyebabkan air yang keluar dari pori-pori itu terperangkap di daerah selangkangan, lalu menciptakan tempat berkembang biak yang asyik buat bakteri penyebab bau.

Bau pada vagina bisa sangat mengurangi rasa percaya diri di depan umum. Salah satu penyebab utama bau pada vagina adalah infeksi jamur atau kebersihan yang tidak tepat. Jika Anda berkeringat di daerah selangkangan, ada beberapa hal yang bisa anda lakukan.

"Ketika suhu meningkat dan tubuh Anda mulai berkeringat, tidak ada daerah yang lebih tidak nyaman daripada pangkal paha Anda. Yang lebih parah, jika Ms. V Anda tetap berkeringat dan basah maka Anda bisa terkena infeksi kulit seperti gatal. Untungnya, ada produk dan praktek yang bisa membantu Anda" kata dokter kulit Jeffrey Benabio, MD, seperti dilansir laman Yahoo Health, Rabu (22/7). (fny/jpnn)

Tips Mencegah Keringat pada Ms. V dan Mr. P

1. Mandi dengan pelembab tubuh

Mandi setidaknya sekali sehari sangat penting tetapi hari-hari musim panas yang brutal kadang-kadang bisa membuat Anda mandi lebih dari sekali, terutama untuk orang-orang dengan pekerjaan yang secara fisik menuntut atau di luar ruangan. 

"Berkeringat berlebihan bisa menyebabkan iritasi dan kekeringan. Untuk membersihkannya, saya sarankan mencuci tubuh dengan pelembab," kata  Benabio. 

SALAH satu masalah yang paling umum dan dikenal luas adalah keringat ketiak alias burket. Problem ini sama meresahkan dengan berkeringantnya selangkangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News