Senin, 19 Agustus 2019 – 16:13 WIB

Empat Model Rolls Royce Berdandan Imlek

Rabu, 06 Februari 2019 – 19:11 WIB
Empat Model Rolls Royce Berdandan Imlek - JPNN.COM

jpnn.com - Merayakan Tahun Baru Imlek dan menyambut Tahun Babi, Rolls Royce telah merilis versi edisi spesial dari Ghost, Wraith, Dawn, dan Cullinan.

Diluncurkan pada akhir pekan lalu di Beverly Hills, Rolls Royce Ghost, Wraith dan Dawn hadir dalam kombinasi warna Aurum, Mugello Red, dan Diamond Black. Kendaraan Lunar New York itu juga dihiasi dengan logo Tahun Babi kreasi Rolls-Royce dan termasuk bordiran Tahun Baru Imlek di senderan kepala.

BACA JUGA: Dari 4.107 Unit, Tidak Ada Rolls Royce Cullinan yang Identik

Sedangkan untuk Cullinan, hanya dibangun tiga unit dengan bantuan Mandarin Oriental Hotel Group. Dari 4-8 Februari 2019, mereka akan dipamerkan di hotel-hotel di Boston, Miami, dan Washington D.C. Di mana, para tamu akan ditawarkan tumpangan gratis sejauh dua mil.

Rolls Royce Cullinan di Miami dan Washington D.C. dibalut warna Magma Red, sedangkan di Boston mendapat warna Scala Red dan kabin yang menggabungkan hitam bersama Mugello Red.

Model spesial Ghost, Wraith, dan Dawn yang saat ini berada di Beverly Hills akan dijual, tetapi tidak dengan Cullinan.


Edisi spesial Rolls Royce

"Rolls-Royce Motor Cars dan hotel-hotel Mandarin Oriental memiliki dua kesamaan yang sangat penting," ujar Presiden Rolls Royce Motor Cars Americas Martin Fritsches seperti dilansir Carscoops, Rabu (6/2).

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar