Empat Pemain Pilar Pilih Hengkang dari PSPS Riau

Empat Pemain Pilar Pilih Hengkang dari PSPS Riau
Suporter PSPS Riau. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, PEKANBARU - Humas dan Media Officer PSPS, Muhammad Teza Taufik mengatakan, empat pemain yang sebelumnya memperkuat skuat PSPS Riau dipastikan tidak akan membela PSPS musim ini.

Keempat pemain tersebut sudah tidak lagi berlatih dengan PSPS. Mereka adalah Victor Pae, Jandia Eka Putra, Syaeful Anwar dan Defri Riski.

Kepergian beberapa pemain tersebut juga langsung disikapi manajemen dan pelatih yang langsung mencari pengganti.

"Beberapa minggu terakhir, pemain yang meninggalkan PSPS Riau, adalah Victor Pae yang dipastikan tidak akan kembali memperkuat PSPS Riau pada musim ini dan memilih untuk kembali ke kampung halamannya dan bergabung dengan Persipura Jayapura," katanya.

Lebih lanjut dikatakannya, untuk menggantikan posisi Victor Pae di skuat PSPS. Saat ini manajemen lebih memilih Tegar Pangestu meskipun masih dalam tahap penyembuhan paska mengalmi cidera beberapa waktu lalu.

"Untuk menggantikan Victor Pae diposisi pemain tengah, masih ada Tegar Pangestu. Saat ini dia masih terus melakukan penyembuhan cidera dan perkembangannya semakin membaik. Tentu harapan kita Tegar dapat segera pulih dan bisa kembali berlatih lagi," ujarnya.

Dari beberapa kali latihan yang dilakukan bersama dengan pelatih kepala PSPS, Ansyari Lubis, tim pelatih menurut Teza sudah mengusulkan untuk mendatangkan beberapa pemain ke PSPS. Namun hingga kini usulan tersebut masih dibahas manajemen.

"Sudah ada usulan dari tim pelatih untuk penyembahan pemain guna memperkuat skuad PSPS musim ini. Tapi manajemen masih membahas nya, apakah menyetujui seluruh pemain yang diusulkan, atau hanya beberapa saja itu tergantung hasil pembahasan manajemen nantinya," sebutnya.

Empat pemain yang sebelumnya memperkuat skuat PSPS Riau dipastikan tidak akan membela PSPS musim ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News