Selasa, 21 Agustus 2018 – 20:32 WIB

Wenderley Akui Finishing Touch Lini Depan Masih Lemah

Kamis, 15 Februari 2018 – 23:58 WIB
Wenderley Akui Finishing Touch Lini Depan Masih Lemah - JPNN.COM

jpnn.com, BALIKPAPAN - Pelatih Persiba Balikpapan Wanderley Junior mengatakan kualitas pemainan anak buahnya mengalami peningkatan selama dua pekan menjalani pemusatan latihan di Jogjakarta.

Pemain, menurut arsitek asal Brasil ini sudah mulai mengurangi membuang bola dan mulai mempraktikkan skema permainan dari bawah.

“Mereka jarang buang bola ke depan dan sudah mulai membangun serangan dari bawah dengan passing-passing. Selain itu, pressing yang mereka lakukan sudah cukup bagus,” kata Wanderley.

Meski menunjukkan perkembangan yang menggembirakan dari sisi permainan, Wanderley mengaku, jika lini depan masih perlu pembenahan, khususnya soal finishing touch yang masih lemah.

Striker yang dimiliki Beruang Madu, yakni Dimas Galih Gumilang dan Beni Oktovianto tak mampu menjaringkan bola ke gawang lawan dalam dua kali uji coba melawan Jogja Selection dan PSIS Semarang.

Dalam laga uji coba, Persiba imbang 0-0 dengan Jogja Selection, dan kalah 0-2 dari PSIS Semarang.

Meski masih mandul, Dimas tetap dibawa ke Balikpapan untuk terus dipantau. Dikatakan Wanderley, meski eks striker Persepam Madura Utama ini tak berhasil mencetak gol, kualitas permainan Dimas sudah sesuai dengan kebutuhan tim.

“Dia punya back pass bagus, penempatan posisi untuk mencari peluang juga bagus,” ujar Wanderley. (*/hul/is/k15)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar