Empat Pemuda Perkosa Gadis Idiot

Empat Pemuda Perkosa Gadis Idiot
Empat Pemuda Perkosa Gadis Idiot
Lhokseumawe--Benar-benar biadab perbuatan empat pemuda tak dikenal, terhadap seorang gadis cacat mental (idiot). Mereka memperkosa secara bergilir hingga puas, lalu meninggalkan korban dalam kondisi linglung. Dari keterangan perempuan malang ini menyebutkan, salah satu pelakunya adalah penarik becak berkaos merah.

Peristiwa mesum itu menimpa Bunga (21)-nama samaran, kemarin malam. Ia ditemukan penarik becak motor dengan keadaan lusuh. Baju merah, jilbab biru dan rok hitam yang dipakai tampak kotor berselamak tanah. Selanjutnya jalan tertatih-tatih seorang diri, hingga ditolong saksi mata pada kemarin siang sekira pukul 11.00 WIB.

Kepada saksi, korban berujar baru saja disetubuhi empat pemuda tak dikenal. Karena merasa kasihan, Bunga pun diajak menumpang dan diturunkan di Desa Tumpok Teungoh, Kecamatan Banda Sakti, tepatnya di depan SDN 11. Kebetulan di lokasi turunkan korban, berkumpul sejumlah pemuda. Begitu menyerahkan gadis malang ini, si penarik becak pun buru-buru pergi. 

Warga sekitar menyaksikan kondisi perempuan tersebut segera menolong. Ia diberi makan dan minum, serta diminta menceritakan peristiwa yang telah dialami. Secara gamblang, walaupun agak ngawur dan terbata-bata, Bunga pun berturut kalau dirinya sudah digagahi. Namun korban tak tau Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan pasti, hanya mengatakan berlangsung di semak belukar.

Lhokseumawe--Benar-benar biadab perbuatan empat pemuda tak dikenal, terhadap seorang gadis cacat mental (idiot). Mereka memperkosa secara bergilir

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News