Empat Penerbangan Langgar Izin, Garuda Siap Lakukan Perbaikan

Empat Penerbangan Langgar Izin, Garuda Siap Lakukan Perbaikan
Empat Penerbangan Langgar Izin, Garuda Siap Lakukan Perbaikan. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - PT Garuda Indonesia menegaskan bahwa dalam melaksanakan kegiatan operasional penerbangannya, perseroan selalu mengikuti dan memenuhi ketentuan kegiatan operasional penerbangan yang ditetapkan oleh regulator.

Hal itu disampaikan menyusul hasil audit dari Kementerian Perhubungan, yang menyatakan bahwa ada empat penerbangan yang dilanggar oleh Garuda Indonesia.

"Garuda Indonesia tidak akan melaksanakan kegiatan operasional penerbangan yang tidak sesuai atau memenuhi ketentuan operasional yang ditetapkan oleh regulator," ujar VP Corporate Communications Garuda, Pujobroto dalam siaran persnya, Jumat (9/1) malam.

Hingga saat ini, lanjut Pujo, Garuda Indonesia belum menerima pemberitahuan mengenai rute penerbangan yang dianggap melanggar ketentuan perizinan tersebut.

Menurut Pujo, seluruh penerbangan Garuda Indonesia dilaksanakan setelah mendapatkan persetujuan dari regulator.

"Saat ini Garuda Indonesia melakukan pengecekan lebih lanjut sekiranya ada penerbangan yang dikategorikan telah melanggar perizinan. Sekiranya terdapat penerbangan yang dianggap melanggar perizinan yang ada, maka Garuda Indonesia akan segera melaksanakan perbaikan," tandasnya. (chi/jpnn)


JAKARTA - PT Garuda Indonesia menegaskan bahwa dalam melaksanakan kegiatan operasional penerbangannya, perseroan selalu mengikuti dan memenuhi ketentuan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News