JPNN.com

Empat Tokoh Terima Penghargaan Nugra Jasadarma Pustaloka

Kamis, 06 September 2018 – 18:50 WIB Empat Tokoh Terima Penghargaan Nugra Jasadarma Pustaloka - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Perpustakaan Nasional Republik Indonesia, Kamis (6/9) malam akan memberikan penghargaan kepada birokrat atau tokoh masyarakat atau lembaga yang memiliki kepeduliaan dan keberpihakan dalam pengembangan perpustakaan dan mendukung gerakan literasi lingkungannya masing-masing.

Kepala Bagian Hukum dan Humas Perpustakaan Nasional RI, Asep Muslih mengatakan penghargaan tertinggi di bidang perpustakaan yaitu Nugra Jasadarma Pustaloka 2018 diberikan kepada birokrat atau tokoh masyarakat dan lembaga yang memiliki keberpihakn untuk mengembangkan perpustakaan.

“Penghargaan diberikan kepada mereka setelah dilakukan penilaian oleh tim penilaian mengenai kepeduliaan dan keberpihakan untuk mengembangkan perpustakaan dan mendorong literasi guna meningkatkan minat baca masyarakat,” kata Asep di Jakarta, Kamis (6/9).

Asep menjelaskan penganugerajan penghargaan akan berlangsung di Gedung Integrity Convention Centre, Kemayoran, Jakarta, Kamis (6/9) malam.

Pada kesempatan itu, Asep menyebutkan empat tokoh penerima penghargaan untuk kategori birokrat/tokoh masyarakat. Mereka adalah Kepala Kepolisian RI Jenderal Polisi Tito Karnavian, Gubernur Kalimantan Timur Awang Faroek Ishak, Bupati Lampung Timur Chusnunina Chalim, dan Wakil Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (Pali) Ferdian Andreas Lacony.

Empat Tokoh Terima Penghargaan Nugra Jasadarma Pustaloka

Wakil Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (Pali) Ferdian Andreas Lacony

Lebih lanjut, Asep menjelaskan Penghargaan juga diberikan kepada sejumlah tokoh dan lembaga untuk tiga kategori yaitu Livetime Achievement, kategori masyarakat, dan kategori pers.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
fri