Enaknya Kerjasama Citilink-Aerotrans, Penumpang Langsung Dijemput di Mall

Enaknya Kerjasama Citilink-Aerotrans, Penumpang Langsung Dijemput di Mall
Salah satu pesawat Citilink. Foto: JPNN
JAKARTA - Citilink Indonesia bermitra dengan perusahaan penyedia jasa transportasi Aerotrans, untuk menawarkan kemudahan bagi penumpang yang membutuhkan layanan transportasi darat lewat Citilink Cars.

jpnn.com - Layanan yang ditawarkan yaitu berupa rental kendaraan, pengantaran dan penjemputan serta shuttle bus dari beberapa pusat perbelanjaan di Jakarta, Tangerang, dan Bekasi.

Direktur Utama Citilink Albert Burhan mengatakan, Citilink-Aerotrans merupakan sebuah sinergi yang mampu menciptakan keselarasan antara dua anak perusahaan Garuda Indonesia Group. 

"Citilink Cars bisa menjadi nilai tambah boarding pass Citilink, sedangkan bagi Aerotrans ini bisa membantu memberikan pelayanan yang lebih maksimal,” tutur Albert dalam siaran persnya, Minggu (1/11).

Adapun keunggulan layanan tersebut yakni pemesanan Citilink Cars bisa dilakukan melalui situs web www.citilink.co.id. Di samping itu, tarif rental kendaraan dihitung per jam, sehingga penumpang hanya membayar sesuai kebutuhan.

Selain itu dengan layanan Citilink Cars, calon penumpang bisa melakukan city check-in di dalam bus atau pun bisa mencetak boarding pass. Berbagai pilihan armada serta layanan lainnya disajikan untuk menemani perjalanan, seperti koneksi WiFi, makanan dan minuman, serta fasilitas hiburan. (chi/jpnn)


JAKARTA - Citilink Indonesia bermitra dengan perusahaan penyedia jasa transportasi Aerotrans, untuk menawarkan kemudahan bagi penumpang yang membutuhkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News