Enam Perampok Tewas Ditembak

Enam Perampok Tewas Ditembak
Enam Perampok Tewas Ditembak
RENGAT--Enam orang perampok tewas didor oleh Kepolisian Resort (Polres) Indragiri Hulu, Minggu (18/11) di Desa Gumanti Kecamatan Peranap. Dalam tiga hari ini, setidaknya sudah tujuh orang perampok meregang nyawa. Sebelumnya Hendro perampok asal Sumsel ini juga tewas di Tembilahan.

Enam orang pelaku itu diantaranya berinisial, ER (38) warga Pedamaran Kabupaten Ogan Kemiring Ilir (Oki) Sumsel, TI (52) warga Kebung Sitapung Kabupaten Agam Sumbar, So (28) warga Lubuk Makmur Kecamatan Lemping Jaya Kabupaten Oki Sumsel, Wa (33) warga Tuan Kentang Kecamatan Seberang Ulu I Pelembang Sumsel, AY (32) warga Ketibung Kabupaten Lampung Selatan dan Su (32) warga Lubuk Seberuk Kecamatan Lempung Jaya Kabupaten Oki Sumsel.

Sejatinya ke enam perampok ini, menurut pihak Polres Inhu  akan melakukan aksi perampokan terhadap salah seorang toke sawit di Kecamatan Peranap yang sudah ditargetkan. Sebelum aksi mereka direalisasikan, keburu ketahuan pihak kepolisian. Bahkan upaya untuk menggagalkan rencana perampokan itu sempat terjadi perlawanan kepada Polisi hingga terjadi penembakan terhadap pelaku.

Enam orang pelaku perampokan antar provinsi itu meninggal dunia setelah diterjang timah panas. Karena sebelumnya, pelaku yang juga memilik senjata api (senpi) sempat nembakkan sebanyak dua kali ke arah Polisi.

RENGAT--Enam orang perampok tewas didor oleh Kepolisian Resort (Polres) Indragiri Hulu, Minggu (18/11) di Desa Gumanti Kecamatan Peranap. Dalam tiga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News