Enam Siswa Ditangkap saat Pesta Narkoba

Enam Siswa Ditangkap saat Pesta Narkoba
Enam Siswa Ditangkap saat Pesta Narkoba

jpnn.com - MANOKWARI -- Enam orang pelajar SMA dan SMP ditangkap polisi saat sedang pesta narkoba di sebuah kamar kost di kompleks Taman Ria, Wosi Rabu (19/2) sekitar pukul 10.00 WIT.

Penangkapan dilakukan Satuan Reserse Narkoba Polres Manokwari Bersama Polsek Manokwari kota. Selain itu, polisi juga berhasil menangkap seorang pemuda berinisial YW di rumahnya.

Dari 6 orang pelajar itu dua diantaranya perempuan yang masih duduk dibangku SMP. Keduanya saat itu diajak oleh pacarnya.

Kasat Resnarkoba Polres Manokwari AKP Andis Ashori, S.Si Kepada koran ini mengatakan penangkapan itu berawal dari informasi yang diperoleh polisi dari masyarakat.

Selanjutnya melakukan penggerebeka disebuah kamar kost dikompleks Taman Ria, Wosi Manokwari. Polisi menemukan enam orang pelajar serta barang bukti berupa sisa-sisa lintingan ganja.

Pemeriksaan sementara, diketahui sebanyak 3 orang pelajar turut menikmati ganja dikamar kost tersebut. Ketiganya berinisial K,D, dan F. Saat ini mereka masih menjalani pemeriksaan secara intensif di ruangan penyidik Satresnarkoba Polres Manokwari.

Sementara 3 orang lainya siang itu diizinkan untuk pulang karena mereka tidak turut serta mengkonsumsi ganja. Saat itu mereka hanya main-main dikost itu.

Dari ketiga orang tersebut, 2 diantaranya gadis pelajar SMP yang siang itu turut dibawa dan dimintai keterangan di polres Manokwari.

MANOKWARI -- Enam orang pelajar SMA dan SMP ditangkap polisi saat sedang pesta narkoba di sebuah kamar kost di kompleks Taman Ria, Wosi Rabu (19/2)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News