Enam Warna Baru Yamaha Vixion, Segini Harganya

Enam Warna Baru Yamaha Vixion, Segini Harganya
Yamaha Vixion warna baru. (Foto: Yimm/JPNN)

jpnn.com, JAKARTA - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menghadirkan enam warna terbaru motor naked sport 155 cc, yaitu All-new Vixion dan Vixion R.

Warna baru tersebut meliputi matte red, matte blue dan matte grey untuk All-new Vixion R dan Vixion versi standar hadir berupa warna metallic black
metallic yellow serta red black.

Tidak hanya varian warna, pesaing dari Suzuki Bandit 150 itu juga memiliki desain stripping baru.

Pada model All-new Vixion R, stripping baru dibuat lebih tajam menyerupai huruf 'R' yang terletak pada kedua sisi bodi, kemudian dipadukan warna matte (doff) memberi kesan sporty serta elegan.

Ubahan paling mencolok yaitu aluminium rear arm berwarna silver terlihat lebih besar dan kokoh. Sedangkan versi standar, desain stripping lebih menonjolkan kesan sporty yang tersebar ke seluruh body motor termasuk di bagian air shroud yang sebelumnya tidak ada pada generasi terdahulu.

Dengan ubahan sederhana pada warna dan stripping baru, Yamaha Vixion dijual mulai dari Rp 26,25 juta sampai Rp 29,25 juta on the road Jakarta. (mg9/jpnn)


PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menghadirkan enam warna terbaru motor naked sport 155 cc, yaitu All-new Vixion dan Vixion R.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News