Endank Soekamti Ajarkan Animasi ke Anak-Anak Papua

Endank Soekamti Ajarkan Animasi ke Anak-Anak Papua
Endank Soekamti. Foto: Instagram/endanksoekamti

jpnn.com - Band punk rock Endank Soekamti telah memulai perjalanan mengelilingi perairan Papua. Selain demi memproduksi album baru, grup punk rock asal Yogyakarta itu juga memanfaatkannya untuk belajar dan mengajar anak-anak setempat.

Pada hari keempat di Papua, personel Endak Soekamti Erix dan Dory terlihat mengajar anak-anak tentang animasi. Semua kegiatan di-update di media sosial Instagram.

"Selain melakukan rekaman album ke-8 di Papua, kami sempatkam untuk berbagi mimpi dan belajar bersama anak-anak di kepulauan setempat," ujar Endank Soekamti melalui akunnya di Instagram, Jumat (26/5).

Endank Soekamti memulai misi perjalanan ke Papua pada Senin, 22 Mei 2017. Keberangkatan tersebut adalah untuk tamasya sekaligus pembuatan album terbaru.

Tidak tanggung-tanggung, Endank Soekamti memutuskan untuk menggarap album kedelapan mereka di kawasan perairan Papua. Rencananya, grup dengan tiga orang personel itu akan berada di Papua selama 30 hari.(ded/JPG)


Band punk rock Endank Soekamti telah memulai perjalanan mengelilingi perairan Papua. Selain demi memproduksi album baru, grup punk rock asal Yogyakarta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News