Sabtu, 21 Oktober 2017 – 11:46 WIB

Ending Bikin Penasaran, Pengabdi Setan Bakal Punya Sekuel?

Kamis, 12 Oktober 2017 – 21:13 WIB
Ending Bikin Penasaran, Pengabdi Setan Bakal Punya Sekuel? - JPNN.COM

jpnn.com - Apakah akan ada sekuel? Itu mungkin pertanyaan yang muncul di benak sebagian besar penonton film Pengabdi Setan. Adegan penutup karya Joko Anwar itu memang memberi isyarat kuat bahwa teror belum benar-benar usai.

Terkait kemungkinan dibuatnya film kedua ini, produser eksekutif Rapi Films Gope T Samtani pun mengakui ada. Namun, yang pasti tidak dalam waktu dekat

"Paling tahun depan. Biar ada rasa penasaran, karena sekuel kalau terlalu cepat juga enggak bagus juga," kata Gope T Samtani di kantor Rapi Films, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (11/10).

Sementara itu, Joko Anwar selaku sutradara mengaku belum memikirkan terkait sekuel film Pengabdi Setan. Saat ini dia ingin fokus mempromosikan film yang kini masih beredar di bioskop tanah air.

"Belum kepikiran, karena saya bilang mau mikir setelah filmnya benar-benar enggak ada di bioskop," jelas Joko Anwar.

Sementara itu, Joko Anwar tidak bisa menyembunyikan rasa bahagia karena film garapanya, Pengabdi Setan meraup lebih 2 juta penonton.

Terkait capaian tersebut, dia mengaku cukup kaget. Pasalnya dirinya dan produser dari Rapi Films awalnya tidak memasang target jumlah penonton untuk film ini.

"Kami dapat dua juta (penonton) sama sekali enggak ada target. Pas bikin film, Pak Sunil sama Pak Gope (produser) itu bilang Joko just make a good movie. Betul-betul enggak ada beban harus berapa penonton," imbuhnya.

Sumber : Jawapos.com
SHARES
loading...
loading...
Komentar