Pengabdi Setan Bikin Tara Basro Kapok Main Film Horor

Pengabdi Setan Bikin Tara Basro Kapok Main Film Horor
Tara Basro. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Sukses membintangi film Pengabdi Setan karya sutradara Joko Anwar, artis peran Tara Basro kapok berakting di film bergenre horor.

Dara kelahiran 19 Juni 1990 itu mengaku akan berpikir ulang bila ditawari bermain film horor.

"Mikir-mikir lagi sih ya kalau ada tawaran kedepannya. Karena bisa dibilang horor itu lumayan picky untuk di-eksekusi," kata Tara Basro saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat.

"Jadi kalau pun ada tawaran horor lagi, jadi aku tuh lebih memilih aja. Kayak yang buat film siapa dan penulis naskahnya siapa," lanjutnya.

Host acara The Amazing Race Asia itu takut tidak bisa meyakinkan perannya dan membuat takut para penonton.

"Horor sulit untuk di eksekusi. Kalau salah bisa-bisa enggak menyeramkan. Yah dibilang kapok enggak dibilang enggak kapok yah lumayan yah," terangnya.

Untuk film terbarunya tersebut, Tara mengakui bahwa lokasi syuting yang merupakan sebuah rumah di Pengalengan itu sangat menyeramkan.

"Rumahnya itu tuh yah seram yah. Yah you know lah, gimana sih awal mula mau masuk aja tuh perasaan udah enggak enak. Udah enggak mau lagi deh ke sana," pungkasnya.(mg7/jpnn)


Sukses membintangi film Pengabdi Setan karya sutradara Joko Anwar, ternyata malah membuat artis peran Tara Basro kapok berakting di film bergenre horor.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News