Isyana Kena Efek Samping Pengabdi Setan, Curhat di Instagram

Isyana Kena Efek Samping Pengabdi Setan, Curhat di Instagram
Isyana Sarasvati. Foto: dok jpnn

jpnn.com - Penyanyi Isyana Sarasvati terkena efek samping film Pengabdi Setan. Melalui Insta Story, dia curhat tidak bisa tidur usai menonton film besutan Joko Anwar itu.

Dalam video itu, Isyana terlihat sedang bersama seorang temannya. Mereka berdua baru saja selesai menonton Pengabdi Setan.

"Kami korban Pengabdi Setan malam ini," tulis Isyana Sarasvati di akun Instagram-nya.

Dalam video pendek tersebut, cewek 24 tahun itu mengungkapkan bahwa dirinya tidak suka menonton film horor. Namun karena penasaran dengan Pengabdi Setan, dia pun memberanikan diri menonton film tersebut.

"Jadi guys intinya adalah aku nggak suka banget nonton horor. Tapi penasaran, tapi pakai headset trus headset aku dicuri udah tanganku diiket. Jadi sekarang gantian, aku mau ngunci dia di kamar aku ngga boleh pulang," jelasnya.

Pengabdi Setan memang tengah mendapat respons baik dari pecinta film tanah air. Selain menjadi perbincangan di media sosial, film horor karya sutradara Joko Anwar itu bahkan hingga saat ini sudah meraup lebih dari 1,7 juta penonton.

Jumlah penonton film Pengabdi Setan tersebut dipastikan bakal terus bertambah. Sebab film produksi Rapi Films itu masih beredar luas di seluruh bioskop tanah air.

Sejak melakukan gala premiere dan pemutaran spesial, Pengabdi Setan memang mendapat respons sangat baik dari pengamat dan penggemar film.

Isyana Sarasvati menceritakan pengalamannya setelah menonton Pengabdi Setan

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News