Endriartono Hanya Mau jadi Capres

Endriartono Hanya Mau jadi Capres
Endriartono Hanya Mau jadi Capres
BANDUNG - Bursa calon presiden 2014 akan bertambah ramai lagi. Sebab, mantan Panglima TNI Jenderal TNI (Purn) Endriartono Sutarto mengaku siap maju sebagai calon presiden (capres) dalam Pilpres 2014 nanti. Bahkan dia terang-terangan menolak kalau hanya ditawarkan sebagai calon wakil presiden.

Hal itu diungkapkan Endriartono saat menjadi pembicara utama dalam diskusi kebangsaan di gedung Indonesia Menggugat di Bandung, akhir pekan lalu. Saat itu Forum Silaturrahim Masyarakat Jawa Barat bertanya soal kesiapan Endriartono menjadi capres atau calon wakil presiden pada pemilu 2014 nanti.

"Saya siap maju sebagai calon presiden pada Pemilu Presiden 2014. Buat saya, jabatan presiden sangat penting untuk melakukan perubahan terhadap bangsa dan negara Indonesia agar menjadi lebih baik, dan rakyatnya lebih sejahtera," tegas pensiunan jenderal bintang emnpat ini.

Dijelaskan Endriartono, sulit bagi dirinya untuk memperbaiki negeri ini jika tidak menduduki jabatan presiden. "Karena itu, jangan tawarkan saya untuk menjadi calon wakil presiden. Bukan karena saya sombong, angkuh, apalagi mengejar jabatan. Tapi karena yang bisa melakukan perubahan adalah presiden," tegas Endriartono.

BANDUNG - Bursa calon presiden 2014 akan bertambah ramai lagi. Sebab, mantan Panglima TNI Jenderal TNI (Purn) Endriartono Sutarto mengaku siap maju

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News