Eneos Tawarkan Oli Mobil Sesuai Kebutuhan Kendaraan di Indonesia

Eneos Tawarkan Oli Mobil Sesuai Kebutuhan Kendaraan di Indonesia
Seorang teknisi sedang mengisi pelumas Eneos di salah satu mobil. Foto: dok Eneos

jpnn.com, JAKARTA - PT Nippon Oil Indonesia (NOID) selaku produsen Oil Eneos menyediakan varian oli yang bisa digunakan di semua jenis kendaraan di Indonesia.

Banyaknya pilihan tersebut diyakini memudahkan pelanggan menyesuaikan oli sesuai dengan kebutuhan kendaraan masing-masing.

Salah satu pelumas andalannya adalah Eneos Motor Oil SAE 0W-20 SN.

Pelumas full sintesis itu dirancang dari Jepang untuk mobil dengan teknologi terbaru sehingga mesin dapat bekerja secara optimal dalam segala kondisi.

Pelumas yang hadir dalam satu kemasan 1 liter dan 4 liter itu diklaim cocok untuk kendaraan dengan kondisi lalu lintas yang padat khususnya di kota-kota besar di Indonesia.

Selain itu, pelumas tersebut juga dirancang untuk segala jenis mesin kendaraan.

Pelumas tersebut diyakini bisa menyesuaikan iklim di Indonesia, sehingga memberikan kinerja, tenaga, dan perlindungan yang baik bagi kendaraan.

Tidak hanya itu, pelumas tersebut juga sudah digunakan dalam beberapa balap mobil maupun motor seperti MotoGP, D1 Grand Prix, dan lain sebagainya.

PT Nippon Oil Indonesia (NOID) selaku produsen Oil Eneos menyediakan varian oli yang bisa digunakan di semua jenis kendaraan di Indonesia.