Enggan Melatih, Beckham Maunya Main

Enggan Melatih, Beckham Maunya Main
Enggan Melatih, Beckham Maunya Main
LONDON - Karena cedera pada tendon achilles kirinya membuat memaksa David Beckham absen di Piala Dunia 2010 Afrika Selatan. Namun, dia tetap bergabung dalam tim dan masuk pada jajaran staf pelatih. Beckham ternyata tidak betah dengan jabatan itu.

Selama Piala Dunia 2010, Beckham bertugas sebagai perantara untuk para pemain dan pelatih Inggris. Tidak heran, Beckham selalu terlihat duduk di bench pemain saat Steven Gerrard dkk bermain. Dia juga memiliki tugas menjaga ruang ganti tetap kondusif.

Hanya saja, hasrat Beckham untuk turun lapangan masih sangat besar. "Saya sangat ingin kembali bermain untuk negara saya," ujar pemain berusia 35 tahun yang akan pulih seperti sedia kala dalam 1,5 bulan lagi itu, seperti dikutip Reuters.

"Saya selalu menyatakan bahwa saya tidak ingin pensiun dari timnas. Saya selalu ingin bermain untuk negara saya apabila berada dalam kondisi fit, dan apabila manajer menyatakan saya siap menjadi bagian dari skuad," lanjut suami Victoria Adams itu.

LONDON - Karena cedera pada tendon achilles kirinya membuat memaksa David Beckham absen di Piala Dunia 2010 Afrika Selatan. Namun, dia tetap bergabung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News