Schweinsteiger Ngotot Pindah

Schweinsteiger Ngotot Pindah
Schweinsteiger Ngotot Pindah
BAYERN Muchen tidak bisa konsentrasi mengejar pemain buruannya. Sebab, klub itu sendiri merupakan salah satu penghasil bintang di Piala Dunia. Finalis Liga Champions musim lalu itu pun sibuk memagari pemain-pemainnya dari buruan tim-tim besar. Selain Thomas Muller, yang juga laris jadi bidikan adalah Bastian Schweinsteiger.

Sayang, usaha manajemen Bayern memproteksi Schweini - panggilan akrab Schweinsteiger - tidak mendapat sambutan positif dari si pemain sendiri. Gelandang 25 tahun tersebut meminta klubnya untuk mendengarkan semua tawaran dari klub besar Eropa, terutama yang datang dari Real Madrid.

Sebagaimana diberitakan AS, Schweini menginstruksikan agennya, Robert Schneider untuk menyampaikan keinginannya pindah kepada manajemen Bayern. Nah, klub yang paling menarik minatnya saat ini adalah Real. Karena itu, dia minta Bayern mempertimbangkan proposal klub berjuluk Los Galacticos tersebut.

Kontrak Schweini di Allianz Arena sejatinya baru habis pada musim panas 2012, atau dua musim lagi. Untuk mendapatkannya, Real harus membayar klausul buyout sebesar GBP 45,9 juta, atau setara dengan Rp 628,6 miliar. Harga yang terlalu tinggi itulah yang membuat Real masih pikir-pikir merekrut Schweini.

BAYERN Muchen tidak bisa konsentrasi mengejar pemain buruannya. Sebab, klub itu sendiri merupakan salah satu penghasil bintang di Piala Dunia. Finalis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News