Enggan Sekolah, Siswi Gantung Diri

Enggan Sekolah, Siswi Gantung Diri
Enggan Sekolah, Siswi Gantung Diri
JOMBANG - Sekolah rupanya masih menjadi momok tersendiri bagi pelajar. Novita Dian Prastuti, 16, siswi kelas IX SMP, ditemukan tewas menggantung diri di Desa Segodorejo, Kecamatan Sumobito.

"Diduga kuat korban bunuh diri karena tak mau sekolah," kata Kasubbag Humas Polres Jombang AKP Sugeng Widodo, Senin (20/5). Mayat Novita ditemukan menggantung di belandar kamarnya sekitar pukul 13.00. Yang menemukan korban adalah adiknya, Hanafi. Saat itu Hanafi tidak sengaja mencari kakaknya di dalam kamar.

Nah, saat itulah dia melihat kakaknya menggantung dengan lidah menjulur. Hanafi kemudian berteriak minta tolong. Dalam hitungan menit, warga sekitar berdatangan untuk memberikan bantuan. Warga lainnya melaporkan kejadian tersebut ke polsek setempat.

Sejumlah saksi menuturkan, aksi nekat itu dipicu kekecewaan Novita terhadap ibunya. Sebab, dalam beberapa hari terakhir ini dia sering tidak sepaham dengan ibunya.

JOMBANG - Sekolah rupanya masih menjadi momok tersendiri bagi pelajar. Novita Dian Prastuti, 16, siswi kelas IX SMP, ditemukan tewas menggantung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News