Enita Kehilangan Semua Bayi Kembar Limanya

Enita Kehilangan Semua Bayi Kembar Limanya
Enita Kehilangan Semua Bayi Kembar Limanya

jpnn.com - JAKARTA - Pasangan Bagus Prasnawira, 37, dan Enita Fentrikana, 31 kini  benar-benar kehilangan lima bayi kembar mereka. Pagi tadi, buah hati terakhir pasangan ini juga menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Anak Bunda (RSAB) Harapan Kita, Jalan S Parman, Palmerah, Jakarta Barat, Senin, (26/8).

"Pagi ini meninggal sekitar pukul 09.00 WIB," ujar Direktur Medik dan Keperawatan RSAB Harapan Kita, Didi Danu Kusumo saat dihubungi wartawan.

Menurut Didi, bayi terakhir pasangan ini meninggal dengan penyebab yang sama yaitu kondisi tubuh yang melemah karena lahir secara prematur. Usia kandungan Enita baru menginjak enam bulan saat melahirkan. Oleh karena itu belum terbentuk organ-organ tubuh bayi yang kuat. Didi mengaku pihak rumah sakit sudah berusaha maksimal, tapi Tuhan berkehendak lain.

"Problemnya yakni prematur ekstream atau ektream prematur. Karena berat mereka rata-rata 300 gram hingga 400 gram, di bawah satu kilo," kata Didi. (flo/jpnn)


JAKARTA - Pasangan Bagus Prasnawira, 37, dan Enita Fentrikana, 31 kini  benar-benar kehilangan lima bayi kembar mereka. Pagi tadi, buah hati


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News