Enno Lerian Rahasiakan Nama Anak

Enno Lerian Rahasiakan Nama Anak
Enno Lerian Rahasiakan Nama Anak
KABAR bahagia datang dari mantan penyanyi cilik, Enno Lerian. Minggu (14/7) pagi dikabarkan telah melahirkan bayi lelaki hasil pernikahannya dengan Priambodo pada 30 Juli 2011 lalu itu. Enno melahirkan di sebuah rumah sakit Budi Asih Kebayoran, Jakarta Selatan, dalam keadaan normal.

Sebelumnya, pelantun "Si Nyamuk Nakal" itu telah dikaruniai anak dari pernikahan sebelumnya dengan Nayaka Untara. Setelah bercerai, Enno dipersunting Priambodo.

Ayahanda Enno, Edi Subroto membenarkan jika puterinya sudah melahirkan seorang bayi laki-laki, minggu pagi. "Iya Eno melahirkan anak laki-laki tadi jam 09.30 di Rumah Sakit Budi Asih, Kebayoran, Jakarta Selatan," papar Edi.

Edi menjelaskan, proses melahirkan yang dijalani Enno cukup lancar lewat proses persalinan normal. Usai melahirkan, kini Enno masih dalam tahap pemulihan. Namun sayang, sesuai kesepakatan keluarga, Edi belum bisa membocorkan nama cucunya tersebut. "Udah (ada nama), tapi belum mau dipublikasi, " katanya.

Namun, sekitar tujuh hari pascalahiran, kata Edi, keluarganya akan menggelar acara syukuran di rumahnya. Dan, di momen itu pula si kecil akan diberikan nama. "Jadi nanti sekalian pas selamatan di rumah," ucapnya.

KABAR bahagia datang dari mantan penyanyi cilik, Enno Lerian. Minggu (14/7) pagi dikabarkan telah melahirkan bayi lelaki hasil pernikahannya dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News