Enovid Nose Sanitizer, Spray Hidung Pertama dengan Teknologi Dual Chamber

Enovid Nose Sanitizer, Spray Hidung Pertama dengan Teknologi Dual Chamber
Enovid, Nasal Spray. Foto dok Enovid

jpnn.com, JAKARTA - Enovid, lolos uji klinis sebagai alat spray hidung pertama di dunia, yang terbukti bisa membunuh virus Covid-19, dalam waktu dua menit.

Penggunaan Enovid saat ini sedang ramai dibicarakan karena kemampuannya dalam membunuh virus di saluran pernapasan, termasuk virus Covid-19.

Saat diuji dalam kondisi pasien yang terpapar Covid-19, viral load berkurang 95 persen dalam waktu 24 jam dan 99,99 persen dalam waktu 72 jam, hasil ini berdasarkan uji klinis yang dilakukan di Inggris.

Nose sanitizer ini merupakan alat kesehatan portable yang mudah dibawah ke mana-mana, sangat mampu melindungi diri di mana pun dan kapan pun.

Rahasia dibalik Enovid adalah Nitric Oxide dalam kadar terukur yang hanya terbuat saat spray disemprotkan.

Teknologi pembuatan Nitric Oxide dalam kadar terukur yang membuat ENovid efektif dan terbukti lolos uji klinis.

“ENovid nose sanitizer menggunakan dual chamber yang merupakan teknologi pertama di dunia, sehingga Nitric Oxide yang dihasilkan akan selalu fresh dan terjaga kualitasnya ketika disemprotkan ke hidung," ucap Dr. Chris Miller, PhD, co founder SaNotize perusahaan yang mengembangkan Enovid.

Kini, Enovid sudah hadir di beberapa negara yaitu Israel, Thailand dan Bahrain dan masuk ke program pemerintah.(chi/jpnn)

Enovid, lolos uji klinis sebagai alat spray hidung pertama di dunia, yang terbukti bisa membunuh virus Covid-19, dalam waktu dua menit.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News