Enrique: Barca Kalah di Kandang Celta dan Malaga, Semoga Madrid Juga

Enrique: Barca Kalah di Kandang Celta dan Malaga, Semoga Madrid Juga
Luis Enrique. Foto: marca

jpnn.com, VIGO - Entrenador Barcelona, Luis Enrique berharap Real Madrid akan terpeleset dalam dua laga sisa melawan tuan rumah Celta Vigo dan Malaga.

Seperti diketahui, Barcelona tinggal menyisakan satu laga menjamu Eibar. Namun, kemenangan atas Eibar tak akan berpengaruh banyak andai Madrid mampu menang atas Celta dan kemudian seri melawan Malaga.

Madrid sendiri masih memiliki dua laga sisa. Satu laga melawan Celta (merupakan partai tunda pekan ke-21), Kamis (18/5) dini hari nanti, satu laga tandang ke markas Malaga akhir pekan nanti. Madrid difavoritkan bisa juara dengan meraih empat atau bahkan enam poin dari dua laga sisa.

Hanya saja, Enrique jelas tak sependapat. Dia yakin Madrid akan kesulitan di kandang Celta dan Malaga. Tentu saja, itu akan menjadi keuntungan bagi Barcelona.

"Mereka menghadapi dua pertandingan berat di kandang lawan, Celta dan Malaga. Kami kalah di kandang dua tim tersebut, dan semoga Madrid juga akan kalah," ujar Enrique seperti dilansir Barcablaugranes.com.

Enrique mengaku menunggu Madrid terpeleset. Meski begitu Barcelona tetap fokus pada laga menjamu Eibar pada pekan terakhir La Liga musim ini. "Semua tim bisa kalah di kandang Celta dan Malaga. Termasuk Madrid. Itu akan menjadi hal positif bagi kami," tutur Enrique. (epr/jpg/jpnn)


Entrenador Barcelona, Luis Enrique berharap Real Madrid akan terpeleset dalam dua laga sisa melawan tuan rumah Celta Vigo dan Malaga.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News