Enrique Iglesias Nikahi Anna Kournikova Pekan Depan

Enrique Iglesias Nikahi Anna Kournikova Pekan Depan
Enrique Iglesias Nikahi Anna Kournikova Pekan Depan
MIAMI - Kisah asmara penyanyi Enrique Iglesias dan Anna Kournikova akhirnya bakal berujung di pelaminan. Dua selebritis beda bidang tersebut menurut rencana akan melangsungkan pernikahan di Miami, Amerika Serikat (AS) pecan depan.

Sebuah sumber yang dikutip dari situs The Sun mengatakan, keduanya akan melangsungkan pernikahan besar-besaran di Miami. Kabarnya, keduanya juga sudah mengundang banyak selebritis dunia. Di antaranya ialah Nicole Scherzinger, Lewis Hamilton, Jennifer Lopez hingga Eva Longoria.

Pasangan David dan Victoria Beckham juga diundang untuk menghadiri pesta pernikahan keduanya. Bagi Iglesias, pernikahan tersebut bisa jadi bakal membuat statusnya sebagai playboy menurun. Maklum, selama ini, dia kerap disebut-sebut sebagai titisan sang ayah Julio Iglesias yang selama hidupnya mengaku pernah tidur dengan 3 ribu wanita.

Sementara, bagi Kournikova, pernikahan tersebut merupakan akhir penantian panjangnya. Sebelumnya, dia berulang kali meminta Iglesias untuk segera melamarnya. Namun, Iglesias tampaknya belum mau untuk menjalani sebuah ikatan resmi.

MIAMI - Kisah asmara penyanyi Enrique Iglesias dan Anna Kournikova akhirnya bakal berujung di pelaminan. Dua selebritis beda bidang tersebut menurut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News