Enrique Minta Barcelona Waspadai Ibra

Enrique Minta Barcelona Waspadai Ibra
Enrique Minta Barcelona Waspadai Ibra

jpnn.com - BARCELONA - Barcelona akan melakoni laga penting ketika menjamu Paris Saint Germain pada laga terakhir fase grup Liga Champions di Nou Camp, Kamis (11/12) dini hari WIB. Bagi kedua tim, laga itu merupakan ajang untuk memastikan posisi puncak klasemen.

Namun, Barcelona memerlukan kemenangan. Sementara PSG hanya butuh hasil imbang guna mengunci posisi status juara grup.

“Bagi kami, laga nanti sangat sempurna. Kami harus memenangkan pertandingan itu. Kami harus bersaing sehingga kemenangan layak kami raih,” terang pelatih Barca, Luis Enrique di laman Football Espana, Senin (8/12).

Enrique berharap anak asuhnya mewaspadai manuver bomber PSG, Zlatan Ibrahimovic. Pasalnya, Ibra tengah garang setelah mencetak dua gol saat PSG menekuk Nantes akhir pekan kemarin.

“Kami tahu lawan yang akan kami hadapi. Ibra sudah sembuh. Mereka juga mengistirahatkan banyak pemain. Saya tidak tahu jika mereka berada dalam kondisi terbaik. Namun, mereka adalah tim yang bagus,” tegas Enrique.(jos/jpnn)


BARCELONA - Barcelona akan melakoni laga penting ketika menjamu Paris Saint Germain pada laga terakhir fase grup Liga Champions di Nou Camp, Kamis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News