Mourinho Sebut Strategi Newcastle seperti Parkir Sapi

Mourinho Sebut Strategi Newcastle seperti Parkir Sapi
Jose Mourinho. Foto: istimewa

jpnn.com - LONDON- Jose Mourinho rupanya masih kesal setelah Chelsea ditekuk Newcastle United pada pekan ke-15 Premier League 2014/2015. Menurut Mourinho, Newcastle menerapkan strategi permainan negatif.

“Newcastle parkir sapi. Anda bisa memarkir sapi di tengah lapangan. Setelah itu, laga akan berhenti karena di sana ada sapi,” terang Mourinho di laman Goal, Senin (8/12).

Strategi yang diterapkan Newcastle kian menambah panjang kekecewaan Mourinho. Selain gaya taktik Newcastle, Mourinho juga kecewa dengan ulah ball boy yang terkesan mengulur waktu.

Menurut Mourinho, para ball boy seolah ingin mengacaukan pertandingan dengan cara menahan bola terlalu lama. Selain itu, ball boy juga kerap melemparkan dua bola ke tengah lapangan.

“Anda bisa saja bertahan dengan sepuluh pemain atau parkir bus. Namun, sepakbola memerlukan bola. Bukan dua bola atau bahkan tidak ada bola sama sekali,” tegas Mourinho. (jos/jpnn)


LONDON- Jose Mourinho rupanya masih kesal setelah Chelsea ditekuk Newcastle United pada pekan ke-15 Premier League 2014/2015. Menurut Mourinho, Newcastle


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News