Istri Dibully, Hamsik Ancam Tinggalkan Napoli

Istri Dibully, Hamsik Ancam Tinggalkan Napoli
Marek Hamsik. Foto: istimewa

jpnn.com - NAPLES - Karier Marek Hamsik di Napoli tampaknya bakal segera berakhir. Gelandang asal Slovakia itu dikabarkan bakal meninggalkan Napoli setelah keluarganya dibully para suporter.

Itu terjadi ketika Napoli ditahan imbang Empoli dengan skor 2-2 pada pekan ke-14 Serie A 2014/2015 di San Paolo, Minggu (7/12). Saat itu, para suporter Napoli terus mengejek Hamsik.

Terus-terusan diejek membuat kesabaran Hamsik habis. Gelandang nyentrik itu akhirnya melemparkan ban kapten ketika ditarik keluar. Hamsik bukan satu-satunya yang dibully para fans.

Laman Corrierre Dello Sport, Senin (8/12) menulis, Martina Franova juga mendapat perlakuan tak menyenangkan. Franova yang sedang menyaksikan suaminya bertanding juga terus dibully para suporter.

Ini bukan kali pertama istri Hamsik mendapat perlakuan tak menyenangkan. Sebelumnya, Franova juga pernah dirampok ketika sedang mengandung pada 2011 silam. (jos/jpnn)


NAPLES - Karier Marek Hamsik di Napoli tampaknya bakal segera berakhir. Gelandang asal Slovakia itu dikabarkan bakal meninggalkan Napoli setelah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News