Van Gaal Sebut Falcao Pesakitan

Van Gaal Sebut Falcao Pesakitan
Van Gaal Sebut Falcao Pesakitan

jpnn.com - MANCEHSTER - Pelatih Manchester United, Louis Van Gaal memiliki penilaian berbeda tentang Radamel Falcao dan Wayne Rooney. Falcao dianggap pesakitan, sementara Rooney fantastis.

Hal itu merujuk pada kondisi kedua pemain di MU. Falcao saat ini belum juga sembuh total dari cedera lutut yang menimpanya. Alhasil, MU sangat jarang menggunakan tenaga manta bomber AS Monaco itu.

“Falcao harus menemukan kebugarannya. Saya tak peduli jika dia tak senang di bangku cadangan. Dia harus mengikuti filosofi saya,” terang Van Gaal di laman Sky Sports, Senin (8/12).

Di sisi lain, Van Gaal senang dengan performa Rooney. Bukan hanya di atas lapangan, tetapi juga di luar arena. Salah satunya ialah dalam acara pesta Natal Manchester United. Saat itu, Rooney menjadi pemimpin acara.

“Itu hal yang fantastis. Saya dan istri sangat menikmatinya. Biasanya, saya tak menggunakan kata fantastis. Namun, saya pikir itu menunjukkan kekompakan di dalam tim ini,” tegas Van Gaal.(jos/jpnn)

 


MANCEHSTER - Pelatih Manchester United, Louis Van Gaal memiliki penilaian berbeda tentang Radamel Falcao dan Wayne Rooney. Falcao dianggap pesakitan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News